Pos pemeriksaan Ozon akan muncul di toko Westfalika

Terminal check-in bermerek Ozon akan muncul di toko-toko rantai ritel Westfalika, yang merupakan bagian dari OR Group. Kemitraan ini akan mencakup 15 kota Siberia dan Timur Jauh – Barnaul, Khabarovsk, Amursk, Komsomolsk-on-Amur, Blagoveshchensk, Usolye-Sibirskoye, Bratsk, Kiselevsk, Rubtsovsk, dan lainnya.

“Ozon adalah mitra kedua kami, dengan siapa kami mulai mengerjakan pemasangan titik pemeriksaan otomatis di dasar toko kami. Kami mengimplementasikan proyek ini sebagai bagian dari strategi kami untuk pengembangan layanan last mile, yang merupakan tahap kunci dalam pengiriman pesanan online. Sejak 2018 kami sudah buka
poin mitra penerbitan pesanan berdasarkan toko kami, dan mulai Januari 2021 kami telah memasang terminal check-in, – kata Natalya Kulikova, kepala grup layanan keuangan OR Group. – Menempatkan terminal parsel OZON di gerai ritel akan memungkinkan kami untuk menawarkan layanan modern lainnya kepada pelanggan kami, meningkatkan loyalitas mereka, dan menarik audiens baru ke toko grup. Jadi, pada akhir Juli, pangsa pelanggan yang datang ke gerai ritel kami untuk paket mencapai 20,5% dari total lalu lintas. ”

OR Group telah mengembangkan proyek titik mitra untuk mengeluarkan pesanan sejak musim gugur 2018. Hingga saat ini, 16 mitra terhubung ke proyek titik penjemputan; lebih dari 3500 titik penjemputan beroperasi berdasarkan toko grup. Pada Januari 2021, perusahaan mulai bekerja sama dengan operator logistik Cainiao (Cainiao Network adalah bagian dari Alibaba Group) untuk membuka terminal parsel. Proyek titik penjemputan mitra dan terminal parsel, selain lalu lintas dan memperluas basis klien, berkontribusi pada pendapatan grup: misalnya, pada paruh pertama tahun 2021, pendapatan komisi tiga kali lipat dibandingkan periode yang sama tahun lalu dan berjumlah 62 juta rubel.

ATAU Grup (sebelumnya grup perusahaan Obuv Rossii) didirikan di Novosibirsk; selain produksi sepatu, sedang mengembangkan pasar westfalika.ru, jaringan gerai ritel dan layanan di bawah merek Westfalika, berjumlah 8.023 objek di 319 kota di Rusia. Perusahaan ini juga memproduksi alas kaki, pakaian dan aksesoris dengan merek Westfalika. Pada tahun 2020, pendapatan grup sebesar RUB 10,8 miliar, laba bersih – RUB 0,6 miliar, EBITDA – RUB 2,3 miliar.

Terminal check-in bermerek Ozon akan muncul di toko-toko rantai ritel Westfalika, yang merupakan bagian dari OR Group. Kemitraan ini akan mencakup 15 kota Siberia dan Timur Jauh – Barnaul, Khabarovsk, Amursk, …