Tod menghitung CEO-nya

Grup mewah Italia Tod’s telah mengumumkan kepergian CEO-nya, Umberto Macchi di Cellere. Posisi ini akan diisi oleh Chairman Diego Della Valle dan Vice Chairman Andrea Della Valle. Dewan perusahaan memutuskan untuk mengurangi jumlah co-CEO dari tiga menjadi dua, dengan hasil Umberto Macchi di Cellere meninggalkan Tod setelah empat tahun di posisi ini, tulis Worldfootwear.com.

Kedua bersaudara Della Valle sekarang akan berbagi posisi CEO grup, dan akan memiliki kekuatan yang sama. Dalam sebuah pernyataan, kelompok Tod berterima kasih kepada di Cellere atas kontribusinya dalam beberapa tahun terakhir, terutama mencatat kontribusinya dalam mengelola krisis akibat pardemia Covid-19.

Untuk mempercepat waktu pengambilan keputusan, Tods memperkenalkan posisi baru sebagai manajer umum, yang ditunjuk oleh Simone Cattaneo, yang telah bekerja dengan L’Oréal, Burberry, dan Christian Dior.

Grup mewah Italia mulai membuat perubahan besar pada tim manajemennya pada tahun 2018 sebagai tanggapan atas perubahan strategi. Pada saat itu, CEO global Claudio Castiglioni dan CEO Stefano Sinchini meninggalkan Tod’s setelah 33 tahun bersama perusahaan.

Grup mewah Italia Tod’s telah mengumumkan kepergian CEO-nya, Umberto Macchi di Cellere. Posisi ini akan ditempati oleh ketua Diego Della Valle dan wakil ketua Andrea …